Pastikan anda sudah melakukan transfer dana ke unique virtual account number milik akun anda dengan benar. Dana yang anda transfer memang tidak akan langsung masuk ke akun anda. Proses transfer dana bisa membutuhkan waktu 2-3 hari kerja. Sistem bank anda dan sistem Google Ads memerlukan waktu untuk mencocokan pembayaran dari anda ke akun Google Ads.

Tapi jika sudah melewati 3 hari dan dana belum juga masuk ke akun anda silahkan isi formulir selidiki pembayaran: https://g.co/SelidikiPembayaran. Jangan lupa untuk melampirkan bukti pembayaran yang jelas dan memberikan informasi yang diminta selengkap-lengkapnya.

Anda juga dapat menghubungi tim dukungan Google Ads Indonesia lewat Facebook (https://www.facebook.com/IDGoogleAds) pada hari kerja dan meminta mereka untuk melakukan pengecekan pada akun anda.

Mau dapat updatean materi terbaru dan dikirim langsung ke emailmu? Lengkapi form di bawah ini, lalu klik tombol "Ya saya mau...".

Nama panggilan:

Email:

Sapaan:

*Kalau emailnya tidak bisa dipakai register, artinya email tersebut sudah terdaftar.

Artikel ini ditulis dalam category Google Ads dan terakhir diupdate pada tanggal 23-08-2018. Jika ada yang kurang dimengerti, silahkan tulis pertanyaannya pada kolom komentar.