Khususnya buat yang baru pertama kali membuat akun Google Ads, biasanya mereka akan diarahkan ke tampilan mode pintar. Walaupun saat proses awal pembuatan akun, Google memberikan opsi untuk beralih ke mode pakar, tapi banyak dari mereka yang tidak “ngeh” dengan opsi ini. Sehingga proses pembuatan akunnya dilanjutkan sampai selesai dalam mode pintar.

Disisi lain ada banyak fitur yang tidak disediakan pada mode pintar. Sehingga dalam kondisi ini tentu saja mereka ingin beralih dari mode pintar (smart mode) ke mode pakar (expert mode).

Jika kamu sedang dalam kondisi seperti ini, silahkan klik menu Settings > lalu pilih Switch to Expert Mode (Beralih ke Mode Pakar).

Nanti akan muncul popup seperti ini. Langsung klik saja link SWITCH TO EXPERT MODE jika kamu sudah yakin ingin beralih ke mode pakar.

Tampilan Google Ads akan reload sesaat. Jika kamu melihat banyak menu tambahan seperti gambar di bawah ini, artinya akunmu sudah berhasil beralih ke mode pakar.

Selamat beriklan 🙂

Mau dapat updatean materi terbaru dan dikirim langsung ke emailmu? Lengkapi form di bawah ini, lalu klik tombol "Ya saya mau...".

Nama panggilan:

Email:

Sapaan:

*Kalau emailnya tidak bisa dipakai register, artinya email tersebut sudah terdaftar.

Artikel ini ditulis dalam category Google Ads dan terakhir diupdate pada tanggal 07-01-2021. Jika ada yang kurang dimengerti, silahkan tulis pertanyaannya pada kolom komentar.