Keyword dengan status low search volume artinya keyword tersebut jarang dipakai orang untuk mencari informasi di Google. Sehingga anda akan melihat nilai impression yang sedikit pada keyword tersebut.

Untuk menampilkan low search volume keyword caranya: Masuk ke daftar keyword > Klik icon filter > Pilih status > Centang pilihan low search valume (yang ada di dalam kategori limited) > Klik apply.

Hasilnya, anda akan melihat semua keyword dengan status low search volume.

Lalu apa yang sebaiknya dilakukan untuk keyword tersebut? Kalau saya sih langsung hapus saja dan ganti dengan keyword lainnya. Anda juga boleh membiarkan dulu keyword tersebut berjalan selama 1 minggu, kalau hasilnya tetap jelek, ya sudah hapus saja. Anda hanya butuh keyword yang berkualitas (tidak harus banyak). 🙂

 

Mau dapat updatean materi terbaru dan dikirim langsung ke emailmu? Lengkapi form di bawah ini, lalu klik tombol "Ya saya mau...".

Nama panggilan:

Email:

Sapaan:

*Kalau emailnya tidak bisa dipakai register, artinya email tersebut sudah terdaftar.

Artikel ini ditulis dalam category Google Ads dan terakhir diupdate pada tanggal 13-01-2019. Jika ada yang kurang dimengerti, silahkan tulis pertanyaannya pada kolom komentar.